Kamis, 10 April 2014

REACH 2014!


 Halo sobat – sobat!
Ada informasi nih mengenai REACH “Ready To Take The Challenge” 2014 ajang penunjukkan bakat dan asah bakat ! Acara yang diikuti lebih dari 20 kota di Indonesia.
Acara ini untuk umum, mau anda Kristen, Buddha, Hindu, Islam, dll semua boleh mengikuti acara ini.
Bagi teman- teman yang belum tau liburan ini mau kemana, ayo ikuti acara ini!
1 tahun sekali loh, acaranya seru banget! Dosen- dosen yang ngajar di setiap studio juga pastinya hebat- hebat, contohnya nih, dosen di Studio Musik itu Mas Oni Krisnerwinto, dan kemarin juga yang ngajarin di Idefest2013 itu Excel Mangare, siapasih yang ga kenal mereka? Pengiring semua acara- acara music terkenal di Indonesia!
Di Reach2014, terdapat beberapa studio, antaralain: Studio Musikal (Kelas Performer, Kelas Dance, Astrada 2, Kelas Wardobe, Kelas Make Up n’ Hair Do, Kelas Set n Prop, dan Kelas Wardrobe.), Studio Kuliner, Studio Comedy Team, Studio Musik/ Band, Studio Multimedia, Studio Film, Studio Fotografi, dan banyak lagi kelas- kelas yang lainnya. Gak bakalan nyesel deh ikut acara beginian!
Saya sendiri sudah pernah mengikuti acara ini. FYI: Tebing tinggi dan daerah sekitarnya juga bisa join GM PEMATANGSIANTAR :D  
Ayo segera daftarkan diri anda! Biayanya terjangkau, 1.300.000 (sudah termasuk dosen, studio, makan, dan tempat tinggal)
Acara ini diselenggarakan Tanggal 28Juni 2014 – 10Juli 2014 di Megamendung, Bogor.
Bagi yang jomblo- jomblo juga boleh nih ikutan acara ini, manatau dapat jodohnya disana J Karena diikuti sampai lebih dari 500 peserta loh setiap tahunnya! :D
Informasi lebih lanjut boleh search Facebook :  Reach Buddha Dharma Indonesia atau twitter @Reach2014_
Atau boleh langsung contact GM Siantar: Sylvia Angelina (2B16C12C) , Winson Welas Tanaka (2825717E) , Dea Vanthera (270C8DFE) . Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar